RSS

Camping Ground Cidahu – Liburan Des 2013

03 Jan

Libur tlah tiba….libur tlah tiba…hore…begitulah ucapan anak-anak ketika sehari setalah menerima rapot dari sekolahan. libur kali ini memang sudah saya persiapkan beberapa bulan sebelumnya, tahun kemarin liburan pergi ke pantai pelabuhan ratu, liburan tahun akhir tahun kali ini saya ingin ngajak kemping dan akhirnya alhamdulilah terlaksanakan juga. bertempat di camping ground Cidahu Sukabumi, berangkat 28 Des 2013 pagi itu hari begitu cerah padahal kemarinnya Bogor dan sekitarnya sempat diguyur hujan yang tiada hentinya. yaa sudah…dari pada banyak cingcong…mending kita liat foto-fotonya deh yaa……biar foto yang bercerita…he.he..he…..

Cidahu-20131228-01783  Cidahu-20131228-01779 ini dia drivernya hahaha…

Dengan menumpang si putih yang sudah tidak muda lagi umurnya namum perlu diacungi jempol perjalanan tidak mengalami hambatan walaupun diajak melibas tanjakan…ah apalagi jalan rusak…cingcay itu mah…hahaa…

Cidahu-20131228-01771

Nunggu tenda yang lagi dipersiapkan oleh pengelola. hahaha….dasar ya anak…ada aja tingkah lakunya…itu matanya padahal ga begitu….biasalah anak-anak bikin bingung ortu-nya.

Cidahu-20131228-01787

jreeng…ini dia tenda yang kami akan tempati…..enak banget, nyaman dan bersih tempatnya. oh iya…saya ambil paket tenda VIP 2H1M itu 728rb dpt fasilitas tenda untuk 4 orang dgn 2 kasur ukuran besar komplit dengan selimut dan bantalnya, depan tenda ada meja dan 4 kursi air mineral besar, gelas, gula kopi teh dan termos air panas heehehee…enakan terus toiletnya ada washtafel dan mandi air hangat.

Cidahu-20131228-01790

ini view dari depan tenda, mantap….menghadap ke daerah-daerah yang ada disukabumi kalau malam wah….lebih indah sekali lampu-lampu kerlap kerlip dimana-mana melihat kelangit begitu banyak bintang bertaburan wah…pokoknya…endah banget deh…itulah karunia Tuhan yang maha kuasa.

Udah dulu yaaa….nanti saya update lagi fotonya….kerja dulu ah…

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 3, 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: